Kamis, 05 Januari 2012

Kepribadian Kita

Saya pernah membaca suatu artikel artikel majalah yang membahas tentang kepribadian seseorang dimana bila kita menginginkan segala sesuatu apapun itu harus dimotivasikan dengan perasaan cinta atau perasaan syukur terlebih dahulu.contoh nya dikalang para remaja, kalau kita lagi mencintai atau menginginkan seseorang hal yang pertama kita lihat adalah cerminan diri kita, dan ada nya pemikiran seperti ini “pantes ga sih gue dapetin dia” ?
 

Coba kalian hilangkan kata-kata atau kalimat seperti itu dan berfokus pada kelebihan yang kita miliki atau terbiasa lah mencintai diri kita sendiri, karna pada saat kita mencintai diri kita sendiri pasti nya kita akan memiliki rasa bangga pada apa yang kita punya. Dan rasa bangga inilah yang akan membuat kita berfikir secara positif pada apa yang kita ingini hal tersebut. Coba kalian fokuskan dan cintai kehadiran yang ada didalam diri kita, pasti kesempurnaan akan mewujud.  Atau yang biasa kita bila “percaya diri” dan percaya dirilah yang akan membawa kita ke titik dimana kita inginkan.

Dan alesan kenapa kita harus mencintai diri kita sendiri, karna mustahil kita akan merasa baik kalau kita tidak punya rasa cinta terhadap diri kita sendiri. Ketika rasa tidak percaya diri sedang menghampiri kita, disitulah kita menghalangi datang nya semua  cinta dan kebaikan yang sudah tersedia untuk kita. Dan ketika kita merasa buruk terhadap diri kita sendiri, berarti situasi dan lingkungan yang membuat kita merasa buruk terhadap diri kita sendiri. Coba kalian biasakan fokus dan mulai memikirkan semua hal yang indah dan baik tentang kita, cari hal-hak positif dari kita,  dan ketika kita berfokus pada hal-hal tersebut berarti kita berada di tahap menarik hal-hal yang baik dan hebat kepada diri kita sendiri.

Dan yang perlu kita lakukan adalah memulai nya dengan satu pikiran yang panjang tentang sesuatu yang baik,tentang diri kita dan hal itu akan tercipta kedalam diri kita sendiri.pikiran kita adalah awal dari segalanya.

kesimpulan :  bersyukur lah dengan apa yang kita miliki,berfikir secara positif karena pemikiran adalah awal dari segalanya dan cintailah terhadap diri kita sendiri atau dengan kata lain yaitu percaya diri.dengan adanya rasa percaya diri rasa itulah yang akan membawa kita ke titik apa yang kita inginkan.dan buang lah rasa tidak percaya diri atau minder karena hal itu lah yang menghalangi datang nya semua cinta dan kebaikan yang sudah tersedia untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar