Kamis, 05 Januari 2012

Kehidupan

Kehidupan diawali seperti papan tulis yang bersih dan kosong, apa yang menjadi tujuan hidup kita ??
tujuan hidup kita datang nya dari apa yang kita katakan sebagai tujuan dari hidup kita, misi kita adalah misi yang kita berikan pada diri kita sendiri, dan hidup kita adalah hidup yang kita ciptakan sendiri dengan tujuan yg sudah kita persiapkan di awal, tidak ada seorang pun yang berhak mehakimi nya sekarang atau selamanya.
Dan tugas kita adalah kita harus mengisi papan tulis itu dengan apapun yang kita inginkan.Jika kita telah mengisi  nya dengan sampah-sampah masa lalu hapus lah sebersih mungkin,  hapus semua segala sesuatu dari masa lalu yang tidak menguntungkan kita, dan bersyukurlah bahwa Karena masa lalu itu, telah membawa kita ke tempat dimana  kita berada saat ini ke suatu awal yang baru yang dimulai saat ini.


Apa sih kehidupan menurut anda ??
kalau menurut saya pribadi, Kehidupan itu adalah kesedihan,cinta,kebebasan,kebahagian,tawa,canda,usaha dan do’a.
Coba lakukan hal-hal yang kita sukai yang mendatangkan kebahagian, jika kita tidak tau apa yang mendatangkan kebahagian kepada kita,cobalah diam sejenak dan tanyakan kepada diri kita sendiri “Apa kebahagian saya sebenar nya” ??
Dan ketika kita sudah menemukannya dan memberikan komitmen kepada apa yang menjadikan  kesenangan kita, percaya saja kebahagian yang kita inginkan akan datang kedalam hidup kita sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Begitu juga dengan usaha, jika kita tidak berusaha maka kita tidak akan pernah mendapatkan kebahagian, kebahagian yang dimaksud disini yaitu yang berupa harta, harta juga merupakan salah satu dari kebahagian yang menjadikan kita hidup serba berkecukupan oleh karena itu dengan tidak ada nya usaha dan do’a kita juga tidak bisa mendapatkan kebahagian yang berupa harta/kekayaan.

Kesimpulan : mulai lah segalanya dengan keinginan dan harapan yang baik untuk kita lalu berusaha lah bagaimana cara kita mendapatkan kebahagiaan tersebut dan belajar lah dari kesalahan yang pernah kita buat dan jadikan kesalahan itu sebagai motivasi atau dorongan untuk menjadikan kita orang yang lebih baik lagi.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar