Kamis, 05 Januari 2012

Berfikir Secara Positif

Terlepas dari apakah kita berfikir kita bisa ataupun kita tidak bias kita benar-benar didalam kedua-dua nya.
Adakah batas dari pemikiran kita ini ? tentu tidak, kita adalah makhluk tak terbatas, tidak ada langit-langit diatas kita, kemampuan bakat karunia dan kekuatan yang ada dalam setiap pribadi yang ada diplanet ini sangatlah tidak terbatas !!
Mungkin atau sering kali kita berfikir seperti ini :”ah, itu memang bagus,tapi saya tidak dapat melakukan nya atau dia tidak akan membiarkan saya melakukannya atau saya tidak mempunyai cukup uang untuk membelinya atau saya tidak cukup kuat untuk melakukannya, dan atau……….(Coba kalian isi sendiri)
Perlu kalian ketahui, disetiap kalimat  “SAYA TIDAK” adalah sebuah penciptaan yang berasal dari pikiran anda sendiri !!  
 

Coba kalian hilangkan semua pikiran dengan kata “SAYA TIDAK”  atau hal-hal yang tidak kita inginkan dan berfokus sejenak pada apa yang kita inginkan, ketika kita mulai memancarkan pemikiran dan perasaan-perasaan yang baik kepada diri kita sendiri, percayalah bahwa kita sedang menciptakan hal-hal baik untuk diri kita, yang perlu kita lakukan hanyalah memulai segalanya dengan pemikiran yang baik, pada saat kita akan memulai nya, dan disitu lah kita akan memunculkan keajaiban untuk diri kita sendiri.
Dan dari sinilah kita sadar betapa pentingnya berfikir secara POSITIF akan segala hal.

kesimpulan : jadi cerita ini menceritakan tentang baik nya berfikir secara positif akan segala hal tidak ada yang perlu ditakutkan atau tidak ada kata menyerah sebelum anda mencoba melakukannya
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar